Baru dan Menghibur !

Pelaku Bullying Siswa SLB di Cirebon Saat Diringkus Polisi, Publik: Sok Jagoan, Ditangkap Ciut

2 min read

Cirebon, INFO24.ID – Publik dibuat heboh dengan aksi bullying yang dilakukan seorang remaja kepada siswa Sekolah Luar Biasa (SLB). Aksi bullying kepada siswa SLB ini terjadi di Cirebon, Jawa Barat.

Dalam video yang beredar tersebut, pelaku yang masih menggunakan seragam SMA tampak melalukan aksi kekerasan kepada korban.

Seperti yang terlihat dari video unggahan akun Instgaram @andreli_48, pelaku tampak menekan-nekan punggung korban dengan kaki. Meski korban terlihat menangis dan ketakutan, pelaku terus meneruskan aksinya.

Tak berhenti disitu, pelaku kemudian berdiri di atas pundak korban. Terlihat dari tayangan video, korban begitu kesakitan saat pelaku berdiri di atas pundaknya.

Dari tayangan video terlihat bahwa kejadian ini terjadi di sebuah saung pematang sawah. Kekinian polisi berhasil meringkus pelaku dari rumah kedua orang tuanya.

“pelaku bullying siswa SLB digiring ke Polres untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya,”

Dari video tersebut, satu orang laki-laki berusaha untuk menghalangi penangkapan pelaku. Meski begitu, aparat kepolisian tetap menggiring pelaku.

Video aksi bullying pelaku kepada siswa SLB ini tentu saja membuat geram publik. Mereka mendesak polisi untuk memberikan hukuman agar pelaku jera.

“Sok jagoan, udah di tangkap keok,” tulis salah satu netizen.

“Untuk kluarga korban jgn mau diajak damai, damai sama aja ngasih peluang ank lain mniru bullying pd ank anda,” sambung akun lainnya.

“Gausah ada kata maaf dan damai dasar bocah kurang ajar,” timpal netizen lainnya.

Kontirbutor : Eni Nuraeni

Editor : Ramdani

info24.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *