Baru dan Menghibur !

Menang Telak Dheky Wijaya Nahkodai DPN PPKHI Periode Mendatang

2 min read

BOGOR, INFO24.ID – Habisnya masa bakti periode 2018 – 2023 Dewan Pimpinan Nasional (DPN) PPKHI (Perkumpulan Pengacara dan Konsultan Hukum Indonesia) telah menyelesaikan masa baktinya dengan Melaksanakan MUNAS (Musyawarah Nasional) Ke I di Bogor, Jawa Barat yang dilaksanakan pada Sabtu (24/09/22) berlangsung selama dua hari.

Nomor urut 3 Decky Wijaya berhasil ungguli 2 lawan nya dengan meraih 242 suara sah dari forum Musyawaran yang dilaksanakan secara langsung dan daring, hal tersebut juga membuat Dheky Wijaya S.H,. MH menang telak dari Calon Ketua Umum Petahana Yudhistira Ikhsan Pramana S.H,. MH yang meraih 45 Suara, dan Revino Rustam meraih 43 suara.

“Sudah ada hasil dan telah di tetapkan di rapat pleno dan ini menjadi keputusan forum yang harus kita jalankan bersama-sama untuk estafeta kepemimpinan di DPN PPKHI, setelah ini kewajiban Ketua Umum Terpilih menyusun kepengurusan di bantu oleh tim Formatur,” ujar Ketua Panitia Munas DPN PPKHI H. Hadi Soetopo S.H, MH.

Disisi lain Ketua Umum Terpilih untuk periode 2022-2027 Dheky Wijaya S.H,. MH dalam sambutannya menyebut jika selama masa Jabatan Ketua Umum Yudhistira Ikhsan Pramana banyak capaian-capaian baik oleh DPN PPKHI yang harus ia lanjutkan untuk menjalankan roda organisasi.

“Ketum Yudhistira sudah bekerja sangat luar biasa, capaian nya selama membangun DPN PPKHI dari awal hingga sebesar sekarang ini, hal ini harus menjadi kekuatan untuk kita dan berupaya untuk membangun organisasi ini agar semakin besar untuk penegakan hukum yang berkualitas,” pungkas Decky.

info24.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *