INFO24.ID

Baru dan Menghibur

Ade Kaca Hadiri Rakernas III PAN, Apresiasi Usulan 11 Nama Capres Ketum Zulhas

2 min read

Anggota Komisi V Ade Kaca DPRD Jabar

NASIONAL, INFO24.ID – Kade Partai Amanat Naisonal (PAN) Jawa Barat yang juga anggota DPRD Jabar Komisi V Ade Kaca SE menghadiri Rakernas III PAN di di Istora Senayan, Jakarta.

“Ini merupakan awal yang baik di Rakernas III PAN, Ketum sudah mengumumkan 11 calon nama untuk Pilpres,” kata Ade Kaca, Selasa 13 September 2022.

Ia mengapresiasi apa yang disampaikan oleh Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan mengusulkan 11 nama bakal calon presiden (capres) yang diusung oleh partainya di Pilpres 2024 mendatang.

Nama-nama tersebut diusung dalam Rakernas mulai Rakerda yang didapat dari pengurus PAN memilih. “Sebelas nama,” ujar Zulhas, seperti dikutip dari Antara.

“Iya tadi Rakernas dari mulai Rakerda. Rakerda itu level partai kabupaten kota, mengusulkan nama-nama kita bebas siapa saja terserah kepada kader kader kita yang ada di kecamatan yang disebut dengan PAN memilih itu. Mereka yang tentukan sendiri. Siapa saja yang ingin mereka usulkan,” jelasnya.

Menurutnya, usulan nama tersebut berasal dari Rakerda, yang disampaikan oleh masing-masing provinsi sesuai usulan serta beragam.

“Dan tadi sudah disampaikan masing-masing provinsi itu sesuai dengan usulan mereka, beragam, banyak memang. Oleh karena itu nanti pada waktu nanti saya sambutan hasilnya akan saya sampaikan,” jelasnya.

Sebelumnya, Partai Amanat Nasional (PAN) akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III hari ini di The Ritz Carlton, Pacific Place, Senayan Jakarta Pusat, Sabtu (27/8/2022).

Rakernas ini, pihaknya akan mengumumkan nama capres dan cawapres yang akan diusung pada 2024 mendatang. Ia juga menuturkan sebanyak 1.400 anggota DPRD diundang dalam Rakernas ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *