INFO24.ID

Baru dan Menghibur

Anggota Komisi V DPRD Berharapkan Sinergitas Bersama Kejaksaan Makin Meningkat

1 min read

Ade Kaca S.E Anggota DPRD Jawa Barat Komisi V

Info24.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat Ade Kaca mengharapkan sinergitas dengan jajaran Kejaksaan Negeri semakin meningkat, sehingga terwujud kebersamaan membangun daerah.

“Selama ini, hubungan Forkopimda dengan kejaksaan sudah terjalin baik dan ke depan sinergitas bersama lebih ditingkatkan demi kemajuan daerah dan masyarakat sejahtera,” ujarnya, Sabtu 23 Juli 2022

Pernyataan itu menjawab kesan dan pesan Anggota DPRD atas Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 Korps Adhyaksa tahun 2022 yang diperingati jajaran kejaksaan di seluruh Indonesia setiap tanggal 22 Juli.

Menurutnya sinergitas yang sudah terjalin baik harus terus diimbangi kinerja yang profesional, transparan, dan akuntabel sehingga menumbuhkan kepercayaan seluruh pihak atas kinerja jajaran kejaksaan.

“Hal itu sejalan dengan tema HUT Adhyaksa yakni kepastian hukum, humanis menuju pemulihan ekonomi sehingga ada kepastian hukum diimbangi sikap humanis dalam menangani perkara,” ucapnya.

Dikatakan, pihaknya mewakili masyarakat juga mendukung setiap langkah kejaksaan mewujudkan pemerintahan yang bersih dan bebas dari segala bentuk kolusi, korupsi dan nepotisme (KKN).

“Kami ucapkan selamat ulang tahun Korps Adhyaksa. Kita semua berharap kinerja dan profesionalitas insan kejaksaan semakin meningkat sesuai harapan,” ujar politisi PAN.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *