INFO24.ID

Baru dan Menghibur

Jadi Nahkoda PTMSI Jabar Nurseno SP Utomo Akan Benahi Insprastruktur

2 min read

OLAHRAGA, INFO24.ID – Dalam Sebuah acara Musyawarah Provinsi (Musprov) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) tingkat Jawa Barat periode 2022 – 2026 di Aula Serbaguna STIE Yasa Anggana Garut Jum’at (03/06/22) sore, berjalan lancar dan hidmat di hadiri perwakilan pengurus PTM Kota dan Kabupaten di Jabar.

Setelah quorum dalam forum DR (HC) Nurseno SP Utomo terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum PTMSI Provinsi Jawa Barat periode 2022 – 2026 dan langsung dipacu waktu untuk gerak cepat dalam menyusun tim formatur menjadi pengurus di Jawa Barat.

Dalam sambutan pertamanya Nurseno juga menyebut jika ia merasa terharu atas amanah yang ia emban saat ini dan akan menjalankan program organisasi PTMSI Provinsi Jawa Barat yang akan berbenah mulai dari bangunan yang nantinya akan menjadi rumah bersama serta di targetkan mencetak atlet-atlet profesional.

“PTMSI yang saya ketahui saat ini, hanya tertingal puing-puing yang akan dijadikan rumah yang nyaman serta menghasilkan atlet-atlet profesional, kami juga akan tetap membangun setiap Pengcab di Jawa Barat karena belum ada gedung khusus untuk PTMSI,” ujar Nurseno dalam sambutan nya.

Nurseno juga mengklaim jika pihaknya telah membangun sinergitas dengan Koni Jabar, dalam pengembangan atlet-atlet yang jelas rumah dan ibu bapak nya secara organisasi.

” Atlit kita itu harus jelas bapak ibu nya, Bapak Adalah PTMSI ibu Adalah Pelatih, sehingga ketika mengikuti event ada orang tuanya dan tersalurkan dengan jelas, dalam hal ini kami juga sudah sinergi dengan KONI Jabar” ungkapnya.

Selain itu Nurseno juga memacu semangat pengurus PTM di Jabar di bawah kepemimpinan dirinya PTMSI Jawa Barat ia yakinkan akan memiliki perubahan yang baik, dan memberi manfaat bagi anggota, dengan konsep yang kuat yang ia usung saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *