INFO24.ID

Baru dan Menghibur

Miliki Dukungan Dari Bawah Riki M Sidik Siap Jadi Ketua DPC Demokrat Garut

2 min read

POLITIK, INFO24.ID – Jika berbicara parlemen pengalaman Riki Muhamad Sidik, S.Sos tidak perlu di ragukan lagi, setidaknya ia pernah menjadi anggota DPRD Garut selama 2 periode di 2 partai berbeda yang berarti secara personal ia bisa membawa pengaruh pada partai dimanapun ia berada dengan loyalitas pendukungnya.

Menjelang pergantian estafet kepemimpinan DPC Demokrat Garut nama Riki M Sidik disebut-sebut sebagai bakal calon Ketua DPC Demokrat Garut periode mendatang karena mendapat dukungan dari tingkat bawah. Selain itu ia juga saat ini menduduki posisi sebagai anggota DPRD Garut Fraksi Demokrat Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Jika dilihat dari kiprahnya, Riki sebagai politisi di Kabupaten Garut bahkan di Jawa Barat tidak di ragukan lagi, pasalnya ia memiliki sepak terjang yang mentereng dan dianggap cukup berpengalaman untuk menduduki kursi Ketua DPC Demokrat Garut di periode mendatang menggantikan Mantan Ketua DPRD Garut 2009 – 2014 Ahmad Bajuri SE,. MM yang telah menduduki Jabatan sebagai Ketua DPC Garut selama 3 periode.

Ke piawaian Riki dalam memimpin membawa dan mengelola organisasi membawa dia menduduki jabatan sebagai Ketua DPC AMDI (Angkatan Muda Demokrat Indonesia), Ketua DPC HPDKI (Himpunan Peternak Domba dan Kambing Indonesia) dan juga pernah menjabat menjadi Bendahara Umum DPD Hanura Jawa Barat di periode kepemimpinan Aceng HM Fikri.

“Untuk resmi mencalonakan diri sebagai Ketua DPC Garut masih melihat situasi, tetapi di bawah sampai saat ini memang sudah ada dorongan, yang sudah kami kantongi sudah 20 rekom PAC, ” ujar Riki belum lama ini saat dintemui awak media.

Hingga berita ini di turunkan belum ada tanggapan resmi mengenai kapan tanggal pelaksanaan acara pemilihan Ketua DPC Demokrat Garut dari pengurus DPD Jawa Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *