INFO24.ID

Baru dan Menghibur

Dadang Sudrajat Sarankan DPP Pilih Riki M Sidik Sebagai Ketua DPC Demokrat Garut

2 min read

POLITIK, INFO24.ID – Meski belum ada informasi yang pasti pelaksanaan pemilihan Ketua DPC Partai Demokrat (PD) Garut yang akan habis masa jabatan pengurusnya membuat sejumlah kader bertanya-tanya seperti Sekertaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Garut H. Dadang Sudrajat. S.Pd yang ingin nahkoda PD kedepan dijabat orang Fraksi yang teruji kiprahnya.

Saat di hubungi tim awaa media Dadang Sudrajat mengungkapkan harapan nya dalam Muscab PD Garut kedepan, terpilih Ketua DPC yang bisa diterima semua kader sebagai pemimpin yang memiliki visi misi membesarkan partai melalui cara-cara yang beretika dan cerdas untuk PD lebih baik.

“Sebagai Ketua Fraksi saya berharap yang menjadi Ketua DPC yang ditunjuk oleh DPP adalah orang yang mampu minimal mempertahankan atau akan lebih baik menambah kursi DPRD Garut serta mendorong agar DPRD Prov Jabar mendapat raihan kursi serta mempertahankan atau menambah kursi DPR RI,” ujar H. Dadang Sudrajat S.Pd
Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Garut Sabtu (23/04/22) sore.

Tak hanya itu orang yang menjabat sebagai Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Garut juga menyarankan jika pemilihan Ketua DPC Demokrat Garut harus dari Fraksi Partai Demokrat Garut agar teruji dalam mendulang suara partai.

“Untuk itu saya lebih berharap Ketua DPC Kabupaten Garut mengambil dari anggota fraksi yang secara kontek pemilu sudah teruji bisa mendulang suara. Dan sekarang dari anggota fraksi sudah menyatakan kesiapannya pak Riki M Sidik, saya sebagai Ketua fraksi sangat mendukung dan berharap beliau terpilih. Aamiin yra,” pungkasnya.

Di informasikan sebelumnya Riki Muhamad Sidik merupakan politisi yang mempuni untuk menduduki posisi sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Garut melanjutkan estafeta kepemimpinan Ahmad Bajuri SE, MM dengan pernah menjabat sebagai Bendahara Umum DPD Hanura Jawa Barat periode kepemimpinan Aceng HM Fikri.

Sehingga sosok Riki ini di anggap dapat membawa dampak baik bagi masa depan DPC Partai Demokrat Garut kedepan jika ia terpilih sebagai Nahkoda baru DPC PD Garut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *