INFO24.ID

Baru dan Menghibur

Rudy Gunawan Menghadiri Kaderisasi Partai Nasdem dan Menyinggung terkait Maju Untuk PILGUB 2024

2 min read
Rudy Gunawan Bupati Garut menghadiri acara Kaderisasi dan pendidikan Serta Launching pendaftaran calon anggota legislatif partai Nasdem Jawa Barat di Hotel Harmoni, Garut, Jum'at (04/02/2022)

Info24.id – Rudy Gunawan Bupati Garut menghadiri acara Kaderisasi dan pendidikan Serta Launching pendaftaran calon anggota legislatif partai Nasdem Jawa Barat di Hotel Harmoni, Garut, Jum’at (04/02/2022)

Dikutip oleh Info24.id dari hariangarutnews.com, dalam acara tersebut di hadiri oleh Bupati Garut H Rudy Gunawan, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa Barat, Saan Mustofa, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Garut, Hj Diah Kurniasari, jajaran pengurus serta para kader dan calon anggota legislatif dari Partai Nasdem, termasuk salah satunya selebritis nasional, Didi Riadi yang siap maju di DPR RI Jabar XI pada Pemilu 2024 mendatang.

Setelah acara selesai Bupati Garut selaku pimpinan daerah dan memberikan sambutan terkait partai Nasdem yang mengusung diri ketika pencalonan sebagai calon bupati Garut.

“Saya kan sebagai bupati yang diusung, tapi tetep ini juga internal,. Semua partai melakukan, kemarin juga sama Gerindra melakukan,” ucap Rudy.

Sementara itu, partai Nasdem merupakan salah sat partai yang mengusung dirinya dikala pencalonan sebagai bupati Garut dan ia juga mengatakan dirinya punya tanggungjawab terhadapa semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada setiap partai pengusung terutamanya.

Disinggung mengenai usungan partai kepada dirinya untuk maju didalam kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat mendatang. Rudy Gunawan menjelaskan, bahwa itu adalah wacana pengurus didalam Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI).

“Enggak ini HKTI, saya kan Ketua HKTI. Didalam rapat-rapat, supaya saya bisa maju di Pilgub 2024. Saya katakan siap setelah nanti di Bulan Februari 2024, saya siap,” tandas Rudy.

1 thought on “Rudy Gunawan Menghadiri Kaderisasi Partai Nasdem dan Menyinggung terkait Maju Untuk PILGUB 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *