INFO24.ID

Baru dan Menghibur

Momentum HJG Harus Manfaatkan SDM dan SDA Lokal, Menurut Ade Kaca

1 min read
Momentum Hari Jadi Garut (HJG) ke 209 dimaknai berbeda oleh Legislator DPRD Jabar Ade Kaca SE dari Fraksi Partai Amanat Nasinal (PAN),

Ade Kaca SE berfoto dengan Bupati Garut usai melakukan sidang paripurna HJG ke 209 di Gedung DPRD Garut

Info24.id, Garut – Momentum Hari Jadi Garut (HJG) ke 209 dimaknai berbeda oleh Legislator DPRD Jabar Ade Kaca SE dari Fraksi Partai Amanat Nasinal (PAN), dalam peringatan Hari Jadi Garut yang dilaksanakan di gedung DPRD Garut itu Ade menyebut jika momentum HJG harus menjadi ajang pemanfaatan SDM dan SDA Garut.

“Situasinya kan masih begini ya, kita masih terus berupaya melawan covid 19, walaupun begitu saya memaknai momen hari jadi garut ini sebagai sarana membangun sinergitas dalam membangun Garut yang Adil, sejahtera dan berkelanjutan, karena garut ini kaya dengan SDM maupun SDA nya,” ujar Ade Kaca kepada wartawan.
Bahkan Ade juga menyebut jika pemerintah serius dalam mengeksplorasinya dengan baik, diharapkan Garut akan menjadi Kabupaten yang di perhitungkan di tingkat regional Jabar maupun Nasional.

“Bersama Bupati Garut, tokoh, stakeholder menjadikan momentum sinergitas kita manfaatkan SDM maupun SDA jika kita serius mengeksplorasinya dengan baik maka Garut akan menjadi kabupaten yang di perhitungkan di tingkat lebih tinggi,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *