INFO24.ID

Baru dan Menghibur

Didi Riyadi Bacaleg DPR RI Sebut Garut Destinasi Wisata yang Menarik

2 min read
Pemeran Jin dan jun, Didi Riadi mencalonkan diri sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) DPR RI Dapil Jawa Barat masuk dalam Partai Nasdem, Jum'at (04/02/2022)

Info24.id – Pemeran Jin dan jun, Didi Riyadi mencalonkan diri sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) DPR RI Dapil Jawa Barat masuk dalam Partai Nasdem, Jum’at (04/02/2022)

dikutip oleh info24.id dari HARIANGARUTNEWS.COM, dalam acara tersebut Didi Riyadi menuturkan, dirinya masuk di Partai Nasdem karena dilihat memiliki banyak kesamaan visi dan misi serta tujuan arah kebijakan, baik program pembangunan maupun masalah kesejahteraan masyarakat.

Menjadi Bacaleg DPR RI Jabar XI, yang mana salah satu wilayah di Dapil-nya adalah wilayah Kabupaten Garut. Dimatanya, Garut sudah tak asing didengar karena cukup dikenal.

“Menurut saya secara pribadi Garut ini ngetop, dikuping saya Garut bukan tempat yang asing atau nun jauh disana. Enggak ada kata terisolir, ini malah jadi destinasi wisata yang menarik. Makanya banyak yang potensial di Garut, harus lebih digenjot dan dieksplor lagi,” tuturnya

Dalam arah kebijakan pembangunan, Drumer Group Band Elemen ini juga menyoroti masalah inftastruktur dasar. Tentunya, kata Didi, ini terjadi bukan Garut saja atau Jawa Barat, tapi juga di Indonesia saat ini, masalah infrastruktur masih perlu ditingkatkan.

“Di Indonesia ini salah satu problemnya yang saya perhatiin, bukan hanya di Garut atau Jawa Barat, hampir diseluruh Indonesia adalah Infrastruktur. Akses untuk mempermudah orang, wisatawan sampai ditempat tujuan daerah atau tempat wisata, itu yang suka menjadi kendala. Tapi itu bukan hal yang gak mungkin, ini bisa diperbaiki,” paparnya.

1 thought on “Didi Riyadi Bacaleg DPR RI Sebut Garut Destinasi Wisata yang Menarik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *