Baru dan Menghibur !

Izin Keramaian Tidak Akan Keluar Hingga Akhir Tahun

1 min read

GARUT, INFO24.ID – Pemerintah Kabupaten Garut terus berupaya mencegah meluasnya penyebaran Covid-19. Kali ini Pemkab Garut secara tegas tidak memberikan izin keramaian saat perayaan Natal dan tahun baru.

“Kami yakinkan tidak akan ada ijin untuk keramaian, Alun – Alun di tutup pawai kendaraan akan di blokir tidak di perbolehkan tempat tempat peraian di wisata wisata dilakukan secara terbatas dan pengawasan ketat dari TNI Polri,” Kata Bupati Garut H Rudy Gunawan di Pamengkang, Selasa (21/12/2021).

Ia menjelaskan, untuk persyaratan khusus wisatawan yang ingin berkunjung ke Kabupaten Garut harus sudah di Vaksin.

“Wisatawan harus menunjukkan sertifikat vaksinasi atau hasil tes Covid-19 Antigen dan Hotel – Hotel harus memerlukan peduli lindungi, termasuk Restoran,” Kata Bupati.

Lanjut dikatakan Bupati, Untuk Antigen akan Kita Lipat gandakan, kami dan dinkes hari akan lakukan rapat untuk kesiapsiagaan daripada antigen kita masih punya 100 ribu.

“Kami akan lakukan tracing – tracing dan tingkatkan di tempat – tempat wisata jadi nanti ada cek poin yang di pimpin pak kapolres, jadi nanti ada petugas nakesnya untuk bisa di antigen,” Pungkasnya.

info24.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *