INFO24.ID

Tepat Akurasi Inovatif

Video Viral Disebar Mantan Pacar yang Pengen Balikan Lagi

2 min read
Hubungan kerja sama keduanya berlanjut sampai hubungan asmara. Sebagai manajer sekaligus sebagai pacar, Adi memiliki akses ke semua media sosial milik RM.

Video syur yang viral di Garut Jawa Barat

Video Syur Viral, info24.id – Video viral Garut Jawa Barat terus ramai menjadi perbincangan setelah diuplod dan menyebar di media sosial Instagram sejak beberapa hari terakhir.
Video viral Garut Jawa Barat itu terungkap motif pelaku penyebar video syur Garut yang tega mengunggah video syur ke Instagram karena korban tidak mau diajak balikan lagi.
Pelaku wanita dalam video viral Garut Jawa Barat yang disebar ke Instagram berinisial RM (19) selebgram dan artis di Garut. Ia dikabarkan putus dengan pacarnya yang merupakan manajernya.
Pengacara RM selebgram Garut, Syam Yosef mengatakan jika pelaku berinisial GAS atau Adi (22) merasa sakit hati karena RM selebgram asal Garut itu tidak mau diajak balikan lagi. Ancaman pelaku dibuktikan dengan menyebarkan video viral Garut itu di media sosial Instagram.
“Kami lihat pelaku sengaja menyebar video tersebut karena korban tidak mau balikan dengannya, ” kata Yosef kepada wartawan di Garut, Senin 22 November 2021.

RM selebgram asal Garut menjalin hubungan kerjasama sejak empat tahun lalu. Sebagai seorang selebgram RM banyak menerima endors produk dan Adi kebetulan memiliki studio Poto sangat menunjang terhadap eksistensi RM.

Hubungan kerja sama keduanya berlanjut sampai hubungan asmara. Sebagai manajer sekaligus sebagai pacar, Adi memiliki akses ke semua media sosial milik RM.

Yosef mengatakan jika pelaku secara diam-diam kerap membuat video syur RM. Bahkan beberapa video tersebut sering dijadikan alat untuk mengajak RM berhubungan badan. “Pelaku selalu mengancam, kalau tidak mau menemui pelaku maka video syur nya akan disebarkan, kemudian begitu (hubungan intim) lagi,” ucap Yosef.

Hubungan intim antara RM dengan pelaku yang menyebarkan video panas dari Garut itu lebih dari empat kali.

Hanya saja dalam video yang viral di media sosial RM kata Yosef tidak melakukan hubungan suami isteri dengan pelaku. Tapi hubungan intim layaknya suami isteri di rekan Adi secara sembunyi-sembunyi. Berdasarkan penelusuran, video panas dari Garut itu ada empat video panas Garut dengan adegan yang berbeda mulai dari 11, 19, 20 dan 19 detik.

Link video pasangan sejoli itu sempat tersebar luas namun belakangan dihapus kembali. Meski begitu video panas asal Garut sudah banyak yang menyimpannya. Video tersebut diunggah oleh salah seorang pengguna Instagram, pada Kamis 18 November 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *