INFO24.ID

Tepat Akurasi Inovatif

Seleksi Terbuka Pengisian Empat Jabatan Kepala Dinas di Pemkab Garut

1 min read
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut melalui Panitia Seleksi (Pansel) Terbuka, mengumumkan Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di Lingkungan Pemkab Garut Tahun 2021. Seleksi Terbuka (Selter) ini dalam rangka mengisi jabatan Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik), Kepala Dinas Ketahanan Pangan (Kepala DKP), Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Kadisperkim), dan Kepala (Kabankesbangpol) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.

Pengisian Jabatan KADIS PEMKAB Garut, Info24.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut melalui Panitia Seleksi (Pansel) Terbuka, mengumumkan Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di Lingkungan Pemkab Garut Tahun 2021. Seleksi Terbuka (Selter) ini dalam rangka mengisi jabatan Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik), Kepala Dinas Ketahanan Pangan (Kepala DKP), Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Kadisperkim), dan Kepala (Kabankesbangpol) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.

Dalam Surat Pengumunan Nomor : 001/ST-011/PanselJPTP/2021 yang ditandatangani Sekda Kabupaten Garut selaku pansel, Nurdin Yana, disebutkan beberapa tahapan yang harus dilalui oleh pelamar, mulai dari seleksi administrasi serta penelusuran rekam jejak jabatan, integritas, dan moralitas, kemudian pelamar yang lolos seleksi administrasi melanjutkan ke seleksi kompetensi yang didalamnya ada seleksi kompetensi teknis, kompetensi manajerial, dan kompetensi sosial kultural, dan terakhir mengikuti wawancara serta tes kesehatan.
“Untuk pendaftaran dan penerimaan berkas lamaran seleksi terbuka JPTP ini dilakukan dari tanggal 18 November 2021 sampai dengan 24 November 2021. Sementara jadwal pelaksanaan seleksi terbuka JPTP ini dilakukan dari 18 November 2021 sampai dengan 27 Desember 2021,” ujar Sekda Garut, Nurdin Yana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *