Baru dan Menghibur !

Rilis Lagu Baru Simatakaca Aldy Sajikan Music Baru

2 min read

Aldy Simatakaca merupakan pencetus sklaigus vokalis Band Asal Garut (Dok : Istimewa)

MUSIC, INFO24.ID – Aldy Rheva Irawan vokalis Simatakaca sudah menyukai musik sedari kecil. Musik pertama yang ia dengar dan membuatnya jatuh cinta terhadap musik adalah musik rock dan blues yang berbanding kontras dengan musik yang sedang ia tekuni saat ini.

Dengan ciri khas dengan memainkan gitar yang menjadi alat musik pertama yang telah ia kuasai secara otodidak dan hingga saat ini, ia juga saat ini memiliki kesibukan yang tidak lepas dari musik. Karena musik yang membuatnya hidup, dan hidup yang membuatnya bermusik. Hidup untuk bermusik dan bermusik untuk hidup.

Simatakaca sendiri sudah terbentuk sejak 2018. Mulanya, project ini dijalankan oleh 2 orang, Aldy dan Yayang. Mereka telah merilis 2 buah lagu bertajuk “Halimun” dan “Bagian Tanpa Judul”. Namun, pada pertengahan 2019, bersamaan dengan rilisnya video klip “Bagian Tanpa Judul”, Simatakaca akhirnya menjadi project solo Aldy Rheva Irawan karena satu dan lain hal.

“Saat ini memang menjalankan Simatakaca secara solo dengan identitas baru dan arah musik yang lebih mengarah ke genre pop yang sederhana, pada tanggal 20 Agustus 2021 Simatakaca merilis album penuh pertamanya ‘Self Titled’. Debut Album ‘Self-Titled’ ini bercerita bagaimana kita harus tahu kapan istirahat, kapan mengalah, kapan merelakan, dan kapan menyerah,” ujar Aldy.

Dalam bermusic aldy selalu membawa sisi intimnya setelah terbiasa memotivasi diri untuk mencapai semuanya tanpa ragu dan berapi-api, tapi acap kali lupa untuk menjeda sejenak semua itu.

Bagi Aldy, sudah terlalu banyak orang menggaungkan untuk semangat dan jangan menyerah, tetapi tidak dengan istirahat dan tenangkan diri dulu untuk melangkah kemudian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *