INFO24.ID

Tepat Akurasi Inovatif

Peluang Besar Bagi UMKM Untuk Bergabung dengan Cap Tinyuh Indonesia

2 min read

GARUT, INFO24.ID – Kudapan Bakso Aci yang baru-baru ini naik daun Cap Tinyuh Indonesia, saat ini telah membuka pluang usaha bagi pelaku UMKM, program ini disusun untuk meningkatkan kolaborasi antar pelaku usaha UMKM secara serius.

Keluar dengan ciri khas bahan makanan yang higenis dan terjamin, bakso aci ini menjadi primadona karena topingnya yang juara, rasanya sangat lezat untuk kita nikmati kapan saja.

Selain cepat dalam penyajian, baso aci Cap Tinyuh Indonesia juga mulai dijual dengan kemasan yang bagus dengan cara penyajian yang bisa ditambah toping-toping sesuai dengan lidah kita, ini sangat praktis dan membuat kamu jadi gak ribet untuk ngolah bahan dari awal.

“Alhamdulilah kita juga gak nyangka ya bakso aci kita jadi buming begini, padahal baru jalan 2 bulan,” jelas Akbar dalam sebuah wawancara dengan awak media belum lama ini.

Tak sampai disitu Bakso aci Cap Tinyuh Indonesia ini sukses menjadi juara di lidah masyarakat Garut terutama mereka yang menyukai bakso original, dan cukup dengan hanya mengeluarkan gocek Rp. 20.000,-

“Alhamdulilah walau baru berjalan sekarang kita sudah bisa mengeluarkan ratusan kemasan setiap hari, mungkin ini rizkinya, kami juga senang menjalaninya, walaupun sebelumnya kami pernah usaha Skincare dan Clothing,” jelasnya.

Sementara saat dihubungi terpisah Rizal Ramadhan (23) menyebut alasan menjadi langganan bakso aci Cap Tinyuh Indonesia ini sebagai upaya mendorong pengusaha milenials untuk maju mengembangkan usahanya.

“Selain memang enak, instan juga bikinnya ya, kalo kelaparan kan bisa ada penolong di kulkas, kita juga ingin suport product anak muda garut agar makin maju, dan nanti UMKM ini bisa membuka lapangan kerja baru, sehingga jadi solusi mengurangi angka pengangguran,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *