INFO24.ID

Tepat Akurasi Inovatif

Jelang Porkab 2021,Afkab Garut Berikan Sosialisasi ke KOK

2 min read
Garut,info24.id – Menjelang Porkab( Pekan Olahraga Kabupaten) Tahun 2021 yang rencananya akan di gelar Juni mendatang Afkab ( Asosiasi Futsal Kabupaten) Garut melaksanakan Sosialisasi Program kerja serta Program lainnya yang berkaitan dengan cabor Futsal.

Sosialisasi tahap awal, di zona 1
Kec wanaraja, kec pangatikan,
Kec Sukaweng kec Sucinaraja, dan Kec karangtengah dihadiri
Jajaran dan  Delegasi AFKAB (Asosiasi Futsal Kabupaten) Garut,Aas Saeful ( exco ) dan jajaran Pengurus Fariz Hasyim ( sekretaris )Asep Mulyadi ( Biro Kompetisi )Makmur Sudrajat ( Biro Development )bertempat aula kecamatan wanaraja (6/01/2021)

Sekretaris Afkab Garut Fariz Hasyim menjelaskan,pada hari ini kami melaksanakan sosialisasi Porkab khususnya cabor futsal dan
Program Kerja KONI garut serta
Program kerja Afkab Garut.

Tujuan dilaksanakannya  sosialisasi 1. Memberikan informasi yang jelas, terkait struktur pelaksanaan porkab cabor futsal.
2. Silaturahmi dengan kecamatan calon peserta porkab
3. Sebagai bahan acun,kami sebagai panitia pelaksana untuk melangkah ke tahap persiapan selanjutnya.
4. Proses persiapan yang matang untuk pelaksanaan porkab
5. Untuk membangun tim futsal putra dan putri porda garut,yang dimana kabupaten garut menjadi tuan rumah porda cabor futsal pada tahun 2022.dan kegiatan ini akan terus kami laksanakan di 42 kecamatan.Ucap  Faris

Kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan KOK dan aktifis futsal tiap kecamatan,dan sebagai tuan rumah sosialisasi Kecamatan wanaraja, yang disambut langsung oleh KOK ( Kordinator Olahraga Kecamatan) Wanaraja Iip Saepuloh beserta ketua harian Nana, dan sekretaris taufik.

Jurnalis Wawan S
Editor Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *