INFO24.ID

Tepat Akurasi Inovatif

Bupati Garut Ajak Isteri dan Anak Berkemah Bumper  Saketi Lestari, Puncak Sagara

1 min read
GARUT,info24.id- Bupati Garut, Rudy Gunawan, mengunjungi  Bumi Perkemahan (Bumper) Saketi Lestari, Kampung Sagara, Desa Tenjonagara, Kecamatan Sucinaraja, Kabupaten Garut.Jum’at (8/1/2021),

Dalam kesempatan ini, Bupati Garut berkemah bersama istrinya Diah Kurniasari, dan putranya Rafi, serta didampingi oleh beberapa unsur forum pimpinan kecamatan serta yang lainnya.

Rudy, sapaan akrab Bupati Garut, menikmati keindahaan alam yang disuguhkan Puncak Sagara setelah mendaki bukit sekitar 4-5 Kilometer. “Ini adalah track menuju bukit sagara kita telah mendaki tadi malam, dan sekarang kita turun dari bukit sagara, pemandangannya luar biasa,” ucap Rudy seusai menikmati Puncak Sagara.

Puncak Sagara yang terkenal dengan panorama matahari terbit dan pemandangan Talagabodas Garut ini, membuktikan bahwa Kabupaten Garut kaya akan potensi alam yang mampu memanjakan mata para wisatawannya.

Rudy mengajak masyarakat untuk menjelajahi alam Garut, yang pastinya akan membuat pengunjung puas. “Ayo jelajahi alam Garut, tentu akan puas, alam Garut luar biasa amazing.” pungkasnya.

Jutnalis Wawan S.
Editor Alif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *