INFO24.ID

Baru dan Menghibur

PSSI Askab Garut dan AGU menggelar Coaching Clinik dan Silaturahmi Dengan Pelatih

2 min read

Ket photo para peserta Coaching Clinik bersama pengurus PSSI Askab Garut dan Pengurus AGU serta Instruktur PSSI Jessie mustamu,Direktur Teknik Akademi Garut United Sutiono Lamso,,/info24.

Info24.id, GARUT – PSSI Askab Garut bekerja sama dengan Akademik Garut United (AGU) menggelar Coaching Clinik dan silaturahmi dengan Pelatih Sepak Bola Garut.di lapang Rancabango Tarogong Kidul Garut Jawa Barat. Sabtu 18 Januari 2020.

Hadir pada pelaksanaan tersebut Ketua Umum Askab Garut Amir Rudin Latip,Sekjen Asep Angga.Bendahara Restu,Dirwas Agus Kurnia,Ketua Akademik Garut United H Kiki Cahyadi dan Pengurus lainnya.

Coaching Clinik ini di pandu oleh Instruktur PSSI Jessie mustamu,Direktur Teknik Akademi Garut United Sutiono Lamso,,Coach Dadang,Coach Wahyu,Coach Toha,Coach Dedi Dengan Jumlah peserta 51 orang yang berada di wil kab Garut dan dari UNIGA.

Ketua PSSI Askab Garut H Amirudin Latif didampingai Sekjen Asep Angga.
menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah agenda dari program kerjanya.
Diharapkan para pelatih dapat melaksanakan dan mengikutinya dengan dungguh sungguh.terlebih yang menjadi pemandunya adalah para pelatih yang sudah mempunyai pengalaman di bidang sepakbola.seperti pa Jessie mustamu,dan Direktur Teknik Akademi Garut United Sutiono Lamso.

” Kami nyakin dengan dibekalinya ilmu ilmu dasar kepelatihan akan menambah wawasan dan pengalaman di mana nantinya bida diterapkan di clubnya masing masing.ucap Amir.

Hal senada disampaikan Ketua Akademik Garut United H Kiki Cahyadi merasa bangga atas terlaksananya kegiatan ini.dan imi merupakan bentuk.sinergitas dan kerjasama kami(Red- Akademik Garut United) untuk memajukan persepakbolaan dikabupaten Garut terutama dalam peningkatan Sumber Daya Manusia dan scill di bidang kepelatihan dan kedepan akan bayak pelatih pelatih yang bagus dan bisa menjadi.pelatih baik di tingkat Regional.Nasional bahkan di Internasional.ucap cahnyadi.

Acara yang di mulai jam 13.00 wib.dan berakhir jam 17.00 wib
berjalan lancar dan kental dengan penuh ke akraban sehingga jalinan dilaturamhi menjadi lebih erat.antara instruktur dengan peserta Coaching Clinik.

Korespinden: Trend

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *