INFO24.ID

Baru dan Menghibur

Pelantikan PC Fatayat NU Kota Tasikmalaya Massa Khidmat 2019-2024 Utamakan Pemberdayaan Perempuan

2 min read

Info24.id, Kota Tasikmalaya – Bertempat di Gedung Galih Prawesti Kota Tasikmalaya Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya digelar pelantikan pengurus PC Fatayat NU Kota Tasikmalaya massa khidmat 2019-2024.dalam acara tersebut hadir Walikota Tasikmalaya Drs. H.Budi Budiman, Anggota DPRD Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa H. Oleh Soleh,H.Yanto Oce,dan tamu undangan lainnya, sabtu (18/01)

Walikota Tasikmalaya Drs. H.Budi Budiman dalam sambutannya menyampaikan “Fatayat NU PC Kota Tasikmalaya berkaitan dengan pemberdayaan perempuan dan menghadirkan wanita yang kuat, Budi menginginkan Perempuan yang muda ini tampil lebih kreatif dan Inovatif.

H.Budi menambahkan yang paling kita prioritaskan pada peningkatan SDM, Kota Tasik memiliki potensi yang besar dari perempuan hebat. perempuan mempunyai keunggulan dan selalu Kompak dan tanpa Pamrih, kedepan Fatayat NU PC Tasikmalaya harus lebih meningkatkan Program Pemberdayaan perempuan khususnya dibidang Wirausaha “Pungkas H.Budi Budiman.

Dalam kesempatan yang sama ketua PC Fatayat NU Kota Tasikmalaya masa Khidmad 2019-2024 Hj.Affi Endah Nafilah kepada wartawan mengatakan untuk program kedepan organisasi ini akan fokus dengan menghidupkan PAC yang sempat pakem dengan banyaknya kendala di salah satunya kurangnya pemantauan database dari seluruh anggota,mulai sekarang harus sudah dibuktikan dengan Data Base dengan baik dan benar dan juga akan fokus dalam perkembangan ekonomi perempuan, baik secara keilmuan dan ekonomi.

Misal dengan menghidupkan bazar-bazar dan industri rumahan walaupun sipatnya sederhana yang penting ada karya yang bisa menghasilkan, selain untuk menjalin kerjasama serta untuk lebih lelusa dalam pergerakan Organisasi, Kini PC Fatayat NU Kota Tasikmalaya memiliki Sekretariat yang representatif, meski Masih dalam keadaan sewa, Sekretariat ini akan jadi pusat kegiatan PC fatayat NU.

Dari sekretariat ini untuk memperluas garapan kita , berkaitan dengan kaderisasi, kedepan Fatayat NU Kota Tasikmalaya akan mencari kader para generasi milenial, fatayat nantinya akan mengadakan kegiatan untuk menarik kaum milenial, dari sisi dakwah yang tidak bisa ditinggalkan.

Hj. Affi mengucapkan banyak terimakasih kepada H.Oleh Soleh Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat yang sudah memberikan Bantuannya Kepada Organisasi dan kepada Kang H.Yanto Oce meski baru mengenalnya sudah banyak membantu untuk kemajuan organisasi.”Pungkasnya

Koresponden : Hendra Noor Derajat

Editor: Jajang Sukmana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *