INFO24.ID

Baru dan Menghibur

Kodim 0611/ Garut Gelar Hanmars Dengan Jalan Kaki Sepanjang 5 Kilometer

1 min read

Info24.id, Garut-Kodim 0611/Garut melaksanakan kegiatan Minggu Militer yang merupakan agenda rutin dilaksanakan setiap minggu ke-4 dalam setiap bulannya, Kamis ( 30/01 ).

Komandan Kodim (Dandim) 0611/Garut, Letkol Inf Erwin Agung T.W.A., S.T., M.Tr.(Han). menuturkan dalam Minggu Militer bulan ini (Januari), seluruh personil Kodim 0611/Garut melaksanakan Ketahanan Mars (Hanmars).

Dikatakan Dandim, pelaksanaan Hanmars ditandai dengan melakukan jalan kaki sejauh 5 kilometer.dan Kegiatan di lanjutkan pertandingan Basket dan Bola Volly antar Koramil Jajaran Kodim 0611/Garut.

Hanmars dengan mengambil Start Makodim 0611/Garut – JLn. Veteran – Jln. A Yani – Simpang 3 Gagak Lumayung – Jln. Guntur – Jln. Dpn Ramayana – Simpang 3 Yosan – Jln. Cimanuk – Bunderan Leuwih Daun – Jln. Merdeka – Finish Lap Kerkof.

“Tujuannya untuk memelihara dan meningkatkan kesehatan serta kemampuan prajurit,”

Selain itu, ucap Dandim, diharapkan bisa mengembalikan jati diri prajurit yang sesungguhnya, sehingga pelaksanaan tugas tugas di lapangan bisa diaplikasikan dengan baik dan benar.

“Terutama bagi para Babinsa sebagai garda terdepan dalam menjaga keutuhan NKRI, dan harus sesuai dengan norma norma keprajuritan, Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI,” pungkas Dandim.

Kotributor MC 0611/Grt

Editor : Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *