INFO24.ID

Baru dan Menghibur

Kepala Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya Sambut Kunjungan DPRD KOMISI IV

1 min read

Info24.id -Tasikmalaya, Kepala Dinkes Kota Tasikmalaya dr Uus Supangat menyebut kunjungan DPRD Komisi IV, untuk membangun sinergitas dan mengecek pondasi yang di titikberatkan di Dinkes yang diterima dengan tangan terbuka karena menyangkut jaminan hal yang positif.

“Kami sambut kedatangan DPRD Kota Tasikmalaya Komisi IV sebagai bentuk sinergitas dan transparansi suara antara legislatif dan eksekutif yang harus terbangun kerjasama yang lebih baik dan berharap menjadi sinyalemen kedepannya,” ungkapnya, Senin (13/01/20).

Menurut ia DPRD Kota Tasikmalaya menyarankan Dinkes untuk mengupayakan pencapaian rumah sakit cepat selesai. Sedangkan mengenai pembiayaan kesehatan, komisi IV mendorong kebutuhan pembiayaan kesehatan khususnya di dalam kepemilikan Kartu Indonesia Sehat (KIS) dan mutu layanan harus diterapkan serta dimaksimalkan.

“Tahun ini aspek sarana dan prasarana akan terus diperbaiki dibeberapa puskesmas. Lalu aspek pemenuhan SDM semoga dalam rekrutmen CPNS bisa tercukupi, sebab secara kualitas individu bisa menjalankan akreditasi di puskesmas tergantung menteri yang baru,” paparnya.

Kontibutor : Hendra Noor Derajat

Editor : Jajang Sukmana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *