Baru dan Menghibur !

Atalia Praratya Kamil Kunjungi Kota Tasikmalaya sebagai Lokasi Pertama Sarling 2020

2 min read

Info24.id, Tasikmalaya -Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Jawa Barat, Atalia Praratya Kamil kembali melakukan Siaran Keliling (Sarling) ke sejumlah kota dan kabupaten di Jawa Barat.

Untuk awal tahun 2020 ini, kegiatan Sarling yang melibatkan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Provinsi Jawa Barat serta BPOM dan BKKBN Jawa Barat ini, dilakukan di Kota Tasikmalaya, Rabu (15/01).

Sejumlah lokasi yang menjadi kunjungan Atalia yang juga Bunda Literasi ini yaitu ke Pasar Cikurubuk yang berada di Linggajaya, Kec. Mangkubumi dan dilanjutkan dengan dialog bersama para pedagang serta penandatanganan spanduk Pasar Juara.

Kunjungan dilanjutkan ke Puskesmas Purbaratu, Jl. Raya Purbaratu, Kel. Sukanagara, Kec. Purbaratu, untuk melihat pelayanan KB serta Pembinaan Program Cegah Stunting di Madrasah Iftahul Ulum Purbaratu dan meninjau Pembinaan Posyandu di Posyandu Kamboja, Jl. Babakan Cikareo RW 04 Kel. Purbaratu.

Dalam kegiatan Sarling di awal tahun 2020 ini, Atalia yang juga Bunda PAUD, mengunjungi kegiatan Pembinaan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di TK Al-Azhar, Jl. Tamansari No.14 Kel Mulyasari, Kec. Tamansari. Di lokasi tersebut Atalia melihat berbagai kegiatan termasuk sambutan & mendongeng “Mia & Ikan Goreng” bersama Guru & Orang Tua yang diselingi permainan.

Sarling kali ini, Atalia melakukan kunjungan Pembinaan Sekolah di SMKN 2 Tasikmalaya, Jl. Noenoeng Tisnasaputra, Kec. Tawang serta melakukan pengukuhan Bunda Genre di Balai Kota Tasikmalaya, Jl. Letnan Harun dan temu Dekra & Workshop Perajin di Pusat Pelayanan Industri Kerajinan Kota Tasik, Jl. Kersanagara, Kec. Cibeureum. Kunjungan Sarling di Kota Tasikmalaya berakhir di obyek  wisata Taman Wisata Karang Resik, Jl. Mohamad Hatta, Sukamanah, Kec. Cipedes.

Koresponden : Hendra

Editor: Ali Suriatna

info24.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *