Baru dan Menghibur !

ARM Gencar Silaturahmi Dengan Masyarakat dan Tokoh Agama

2 min read

Info24.id, Tasikmalaya– Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2020 mendatang nampaknya sudah mulai bermunculan sebagai kandidat Bakal Calon Bupati Tasikmalaya.

H. Azis Rismaya Mahpud, anak ketiga dari delapan bersaudara keluarga Mayasari Grup. H. Azis yang kini akrab disapa ARM bertekad memajukan Kabupaten Tasikmalaya dari berbagai sektor, seperti bidang pendidikan, keagamaan, kesejahteraan masyarakat dan sektor lainnya, ungkap ARM selepas silaturahmi dengan ribuan warga masyarakat di Gedung Ukhuwah Cipasung, Kamis (16/01/20).

Dalam kesempatan kali ini, ARM menjelaskan, momentum ini adalah untuk memperkenalkan terkait dengan niatnya untuk mencalonkan Bupati Tasikmalaya juga untuk menyerap aspirasi dari masyarakat.

“Saya meminta restu juga kepada para tokoh Agama yang ada di Kabupaten Tasikmalaya semoga Allah SWT memberikan jalan yang terbaik untuk memuluskan rencana ini. Ke depannya tentu saya akan jalin terus silaturahmi dengan tokoh-tokoh agama lainnya,” ungkap ARM kepada awak media di acara pengajian di Pondok Pesantren Miftahul Huda XI Cineam, Jumat (17/01)

Pada pengajian yang dihadiri langsung sesepuh ponpes Miftahul Huda XI, ARM bertekad untuk memajukan pendidikan keagamaan jika nantinya terpilih menjadi Bupati Tasikmalaya.

Sesepuh ponpes Miftahul Huda XI Cineam, KH. Usman mengaku kagum dengan sosok ARM yang dinilainya kharismatik. “Baru kali ini saya melihat sosok calon bupati seperti ARM yang berangkat tulus ikhlas hati dan berangkat dari istikhoroh betul-betul pilihan dari Allah,” ungkapnya.

“Saya doakan semoga ARM terpilih menjadi bupati Tasikmalaya mendatang, dan jika terpilih nanti semoga beliau amanah dalam menjalankan tugas,” pungkasnya.

Koresponden : Hendra Noor Derajat
Editor: Wahyu

info24.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *